Bangga Menjadi Peserta PembaTIK Level 4 Tahun 2020 Provinsi Sumatera Barat

Ada rasa haru dan bangga ketika akhirnya saya masuk ke dalam 30 besar peserta PembaTIK Level 4 Tahun 2020 Provinsi Sumatera Barat. Syukur Alhamdulillah atas nikmat kesempatan untuk belajar dan berbagi dalam pembelajaran berbasis TIK ini. 

Tak terbayangkan sebelumnya jika akhirnya saya berkesempatan belajar dan berbagi dengan guru-guru hebat Sumatera Barat lintas jenjang ini. Berada dalam satu keluarga besar Peserta pembaTIK Level 4 Provinsi Sumatera Barat. 

Banyak sekali pengetahuan dan keterampilan baru yang saya peroleh sejak mengikuti program PembaTIK ini. Bagaimana membuat video pembelajaran yang menyenangkan, mencari bahan ajar di portal Rumah Belajar serta mengenal perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini.

Berada diantara guru-guru muda, kreatif dan inovatif menjadi suatu tantangan tersendiri bagi saya yang berada di usia kepala 4 ini . jika saya berhenti belajar, maka saya akan tergilas oleh jaman. Guru sejatinya adalah pembelajar sepanjang hayat. Guru harus belajar sebelum mengajar...itulah motivasi yang selalu saya tanamkan dalam diri agar selalu belajar dan pantang menyerah.

Apapun hasilnya nanti saya siap mensukseskan program PembaTIK Level 4 Tahun 2020, semoga Allah meridhoi setiap usaha dan langkah hambaNya ini. 



Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK Mewujudkan Merdeka Belajar


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH TAHUN 2020

Sekolah sebagai suatu ekosistem membutuhkan kepemimpinan Kepala Sekolah yang tangguh. Kepala Sekolah pada dasarnya adalah seorang manajer, s...