Kampanye Portal Rumah Belajar

Membumikan dan mengenalkan Rumah Belajar di setiap kesempatan dengan tujuan agar semua guru selalu mengingat Rumah Belajar dan menggunakannya dalam pembelajaran terutama dalam pembelajaran daring di masa pandemi ini. 

Di sela-sela kampanya Rumah Belajar, saya juga mendapatkan motivasi dan support dari berbagai pihak. Motivasi ibarat tetesan embun yang menyejukkan dan ibarat kobaran api yang membara  untuk mensukseskan pembaTIK Level 4 ini, meskipun volume pekerjaan sebagai wakil kepala sekolah bidang akademik sangatlah padat. Selain itu profesi sebagai pendidik, istri sekaligus ibu dari 3 orang putera membuat saya harus mampu memanage waktu untuk tetap melaksanakan tugas utama sebagai pendidik dan menyelesaikan tugas di PembaTIK Level 4 ini.

Dukungan dari keluarga, Kepala Sekolah, rekan sejawat di sekolah maupun rekan sejawat di luar sekolah, para DRB, Tutor, teman-teman SRB Sumbar serta pihak-pihak lain yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Terima kasih untuk semuanya...

Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK Mewujudkan Merdeka Belajar.
Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia
@Nursyamsi @robysetiapramana @HabibullahRahmad

Publikasi Portal Rumah Belajar

1. Facebook


2. Instagram












Bersama Bapak Suryanto,S.Pd,M.Si (Kabid SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH TAHUN 2020

Sekolah sebagai suatu ekosistem membutuhkan kepemimpinan Kepala Sekolah yang tangguh. Kepala Sekolah pada dasarnya adalah seorang manajer, s...