Inovasi dan Motivasi SRB Sumbar Tahun 2020

    Inovasi dan Motivasi bagi Sahabat Rumah Belajar Sumatera Barat Tahun 2020 diberikan        pada kegiatan Pembekalan 4 PembaTIK Level 4 Tahun 2020 Sumbar telah dilaksanakan     hari Jumat, 2 Oktober 2020 pukul 13.30 s.d 15.00 WIB.

Kegiatan Pembekalan 4 dipandu oleh moderator DRB Rahmad Habibullah, hadir pula para tutor hebat diantaranya Bapak Harizal dan Bapak Amar Nugraha serta DRB Nursyamsi. Dalam kesempatan tersebut para mentor dan DRB memberikan support kepada para peserta untuk segera melakukan kegiatan berbagi dengan guru lainnya tentang inovasi pembelajaran yang memanfaatkan portal Rumah Belajar.

DRB Nursyamsi juga mempresentasikan inovasi pembelajaran yang telah beliau buat dan sudah mengantarkan beliau ke berbagai event nasional. DRB Nursyamsi mengingatkan agar para peserta fokus dan menampilkan pengalaman praktik baik mengajar dengan mengaplikasikan portal Rumah Belajar. Untuk menghasilkan karya inovatif peserta diingatkan agar melihat referensi dengan melihat karya orang lain.
Pada sesi diskusi para peserta mengajukan beberapa pertanyaan dan langsung ditanggapi oleh para tutor.

Liputan kegiatan dapat diakses melalui chanel berikut:
Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK Mewujudkan Merdeka Belajar.
Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia
@Nursyamsi @robysetiapramana @HabibullahRahmad








i, Merry Safitri dan 12 lainn 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH TAHUN 2020

Sekolah sebagai suatu ekosistem membutuhkan kepemimpinan Kepala Sekolah yang tangguh. Kepala Sekolah pada dasarnya adalah seorang manajer, s...