CURRICULUM VITAE

Masih ingat sebuah kalimat "Apalah arti sebuah nama?" bagi saya nama adalah sesuatu yang penting, nama adalah hadiah terindah dari kedua orang tua kita saat kita baru saja dilahirkan ke dunia ini. Nama dan identitas diri sangatlah penting. Bagi saya nama adalah sebuah doa, sebuah harapan dari kedua orang tua kita agar nantinya sang anak menjadi seseorang yang berguna dalam kehidupannya. Banyak orang bertanya tentang arti nama saya yaitu ADDURORUL MUNTATSIROH, memang nama saya terdengar cukup sulit dilafalkan dan sampai detik ini saya belum pernah bertemu dengan seseorang yang memiliki nama sama dengan saya. Nama saya berasal dari bahasa Arab, diambil dari sebuah judul kitab karangan KH. HASYIM ASHARI yang merupakan tokoh pendiri NADHATUL ULAMA atau yang kita kenal dengan kakek dari GUS DUR. Nama ADDURORUL MUNTATSIROH memiliki arti TABURAN PERMATA YANG INDAH. Kedua orang tua saya berharap semoga saya menjadi seperti permata yang berkilau dan memberikan manfaat bagi orang lain. Terima kasih kepada Ayah dan Ibu karena telah menghadiahkan nama terindah untukku.

Berbicara nama dan identitas, kita teringat dengan Curriculum Vitae yang berarti daftar riwayat hidup. Sebagai peserta PembaTIK Level 4 Berbagi, saya harus membuat curriculum vitae baik dalam bentuk video maupun info grafis lainnya. Untuk itu ijinkan saya memperkenalkan diri saya melalui curriculum vitae berikut ini.





















Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK Mewujudkan Merdeka Belajar.
Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia
@Nursyamsi @robysetiapramana @HabibullahRahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH TAHUN 2020

Sekolah sebagai suatu ekosistem membutuhkan kepemimpinan Kepala Sekolah yang tangguh. Kepala Sekolah pada dasarnya adalah seorang manajer, s...